20 September 2024

Kapolres Gorontalo Terima Aspirasi Warga Limboto, Melalui Kegiatan Jum’at Curhat.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Polres Gorontalo terima Aspirasi Warga Limboto, melalui kegiatan Jum’at Curhat yang berlangsung di salah satu kedai kopi Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (31/05).

Adapun beberapa aspirasi warga yang diterima oleh Kapolres yakni terkait peredaran minuman beralkohol, Informasi penanganan kasus, serta bidang Lalu Lintas.

Terkait peredaran minuman beralkohol, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa pihaknya baik Polres dan Polsek jajaran rutin melakukan operasi melalui kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan khusus minuman beralkohol. Kapolsek juga meminta peran warga untuk bersama-sama membasmi miras dengan menginformasikan lokasi kepada pihak Kepolisian.

“Untuk menindaklanjuti peredaran miras yang ada di wilayah hukum polres Gorontalo, tentu hal ini membutuhkan peran bersama untuk memberantas peredarannya. Sehingganya kami juga membutuhkan informasi dari masyarakat terkait lokasi adanya miras, dan pasti akan ditindak lanjuti” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, tentang kasus-kasus pidana yang ditangani oleh Polres maupun Polsek, semuanya pasti akan ditindak lanjuti.

Kemudian dibidang Lalu Lintas, AKBP Deddy  menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi peraturan berlalu lintas  saat berkendara, demi meminimalisir insiden Laka Lantas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran berlalu lintas.

“saya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi peraturan berlalulintas dalam berkendara, karena kecelakaan terjadi, berawal dari suatu pelanggaran lalu lintas.” Harapnya.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Limboto, Perwira Polres serta Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed