21 September 2024

Bhabinkmatimbas Polsek Limboto, Jalin Silaturahmi dengan Warga Melalui Kegiatan Kerja Bakti.

Polres Gorontalo – Guna Mempererat Tali Silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Bripka Ahmad Soleh ikut Melaksanakan Kerja Bakti bersama Karang Taruna, unsure TNI dari koramil, Petugas DAMKAR serta aparat Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (01/06/2024).

Kegiatan Kerja Bakti Ini dilakukan di salah satu masjid yang terdampak bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo pada senin (27/05).

“Kami melaksanakan pembersihan rumah ibadah (masjid) yang terdampak banjir mulai dari membersihkan lumpur di sekitar halaman masjid dengan menggunakan air dari mobil DAMKAR, mengumpulkan ranting-ranting pohon serata menyapu halaman masjid” Ujar bhabinkamtibmas kelurahan Hepuhulawa.

Lebih lanjut, Bripka Soleh mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, dirinya dapat membangun hubungan silaturahmi bersama elemen warga dilingkup tugasnya

“Kegiatan Kerja Bakti Seperti Ini dapat Mempererat Kedekatannya seluruh elemen warga dan dapat menumbuhkan semangat bergotong royong dalam membersihkan Lingkungan di sekitar Terutama ditempat ibadah” Ujar Bripka Ahmad Soleh.

Dikesempatan itu pula, warga, dan unsur Karang Taruna serta Pemerintah Hepuhulawa, menyampaikan terima kasih atas kehadiran petugas bhabinkamtibmas yang sudah bersama-sama melakukan kerja bakti.  

Admin Polres Gorontalo

You may have missed