20 September 2024

Cegah Gangguan Keamanan di Lokasi Keramaian, Samapta Polres Gorontalo Gelar Patroli Dialogis.

Polres Gorontalo – dalam rangka mencegah gangguan keamanan di lokasi keramaian, Satuan Samapta Polres Gorontalo menggelar patroli dialogis, Senin (03/06/2024), jam 08.00 wita.

Dalam kegiatan itu, tim patroli yang dipimpin oleh Aiptu Saiful Sawal, mendatangi salah satu pasar tradisional di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

“dikegiatan ini, kami mendatangi lokasi pasar Tradisional yang berada di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, sekaligus berdialog denga para penjual maupun pembeli.” Tutur Aiptu Saiful.

Selanjutnya, Aiptu Saiful menegaskan bahwa kegiatan ini bersifat preventif dalam upaya pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas di lokasi keramaian khususnya lokasi pasar.

“tentunya kegiatan ini sebagai bentuk dalam mencegah berbagai gangguan keamanan yang timbul di titik-titik keramaian, yang salah satunya pasar tradisional” tegasnya.

Aiptu Saiful berharap, bahwa kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktifitas dititik-titik keramaian diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed