20 September 2024

Patroli Rutin Polsek Pulubala, Sambangi Warga Yang Berkumpul diwilayah Jalur Trans.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo, menggelar Patroli rutin  malam hari dengan mendatangi lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga, Senin (04/06/2024), jam 23.15 wita.

Adapun lokasi yang didatangi yakni warung-warung dan tempat berkumpul warga di sepanjang jalan Trans sulawesi Desa Pulubala dan Desa Pongongaila Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Brigadir Moh. K Imran  yang memimpin kegaiatan patroli mengungkapkan bahwa  pihaknya menggelar patroli, sekaligus menyampaikan himbuan kepada warga yang masih berkumpul hingga larut malam, agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar, serta mengarahkan untuk segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, mengingat waktu yang telah menunjukkan tengah malam.

“untuk warga yang masih berkumpul hingga larut malam sambil ngobrol di depan rumah atau warung,  kami lakukan himbauan agar tetap menjaga situasi keamanan, serta mengingatkan untuk segara membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” ujarnya.

Dengan melalui kegiatan ini pula, Kapolsek berharap terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pulubala.

“tentu melalui kegiatan ini, kami berharap kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pulubala dapat terjamin dan warga pun merasa nyaman dengan adanya kehadiran petugas dilapangan” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed