21 September 2024

Ciptakan Situasi Kondusif, Samapta Polres Gorontalo Gelar Patroli Sambang Warga.

Polres Gorontalo – guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Gorontalo menggelar patroli Sambang Warga, Rabu (05/06/2024), jam 08.00 wita.

Dalam kegiatan itu, Tim Patroli mendatangi lokasi Halte, SPBU Hunggaluwa Limboto, serta pangkalan bencak motor (bentor) yang berada diwilayah Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo

“dalam kegiatan ini, kami mendatangi warga yang berada dihalte dan SPBU Hunggaluwa Limboto, serta para pengemudi bentor diwilayah Kecamatan Limboto Barat”ujar Kanit I Dalmas Aipda Z. Mamonto yang memimpin kegiatan.

Kepada warga yang berada dilokasi tersebut, Tim menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungan sekitar.

“kepada warga dan sopir angkutan yang berada di halte Limboto, kami himbau untuk menjaga kamtibmas. Begitu pula dilokasi SPBU Hunggaluwa, agar tetap menjaga ketertiban saat melakukan pengisian BBM. Dan kepada para pengemudi bentor, untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu situasi keamanan lingkungan” jelas Kanit I Dalmas.

Aipda Mamonto pun berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktifitas diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed