21 September 2024

Kapolres Gorontalo Lakukan Bincang Bareng Bersama Para Mahasiswa, Melalui Kegiatan Jum’at Curhat.

Polres Gorontalo –  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melakukan kegiatan bincang bareng bersama para mahasiswa, dalam bentuk Jum’at Curhat yang berlangsung di salah satu warung kopi di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (07/06/2024), jam 10.20 wita.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gorontalo menerima beberapa aspirasi dari para Mahsiswa yang diantaranya yaitu terkait komitment Polres Gorontalo dalam menangani berbagai persoalan hukum diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“terkait persoalan hukum diwilayah Kabupaten Gorontalo, seperti kasus korupsi dan kasus-kasus lainnya yang ditangani oleh Polres Gorontalo, tentu kami Sangat mengharapkan komitmen dari Bapak Kapolres untuk menyelesaikan secara tuntas persoalan tersebut.” Ujar  saudara Man’ut M. Ishak selaku Koordinator BEM Provinsi Gorontalo.

Sedangkan Wakil Ketua Pemuda Muhamadiyah Saudara Ismail Azis, mengatakan apresiasi kepada Kapolres Gorontalo yang sudah melakukan kegiatan ini, dan lebih dari hal itu, pihaknya berharap komitmen dari kepolisian Khususnya Polres Gorontalo untuk dapat menyelesaikan setiap masalah maupun kasus yang sedang di tangani.

“Saat ini mahasiswa dan masyarakat akan terus menyuarakan aspirasi,  karena ada banyak kasus yang belum diselesaikan. Dan kami bersyukur Bapak Kapolres melakukan kegiatan ini.” ucapnya.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh para Mahasiswa, AKBP Deddy menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan semua kasus-kasus yang ditangani  dengan melalui aturan, proses dan mekanisme yang ada secara tuntas.

“selaku Kapolres Gorontalo, kami Sangat mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh rekan- rekan mahasiswa terkait kasus-kasus yang ditangani oleh Polres Gorontalo. Yakinlah bahwa saya berkomitmen untuk menyelesaikan semua kasus tersebut, dengan tentu melalui aturan, mekanisme dan proses yang ada” tegas Kapolres.

Kapolres juga meminta dukungan dari rekan – rekan mahasiswa selaku kontrol sosial di tengah masyarakat dengan menginformasikan atau mengkomunikasikan kepada pihak Polres terkait berbagai persoalan yang ada diwilayah hukum Polres Gorontalo.

“tentu kami tidak dapat bekerja sendiri, tanpa dukungan dari rekan mahasiswa. Sehingganya kami sangat mengharapkan informasi dan selalu siap kapan saja membuka komunikasi dengan para Mahasiswa” tambahnya.

Bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh Polres Gorontalo guna mengetahui lebih lebih dekat apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed