21 September 2024

Wujud Kedekatan Polri, Polsek Limboto Bersama Pemda dan Warga Lakukan Gerakan Menghijaukan dan Kambungu Beresi.

Polres Gorontalo –  Dalam rangka mewujudkan kedekatan Polri Dengan Masyarakat serta bentuk sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo, melakukan Gerakan menghijaukan Gorontalo dan  Kambungu Beresi, Jum’at (07/06/2024), jam 07.00 wita.

Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP yang menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa  kegiatan yang digelar bersama tersebut berlokasi diwilayah Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto dengan dihadiri oleh Bapak Haris Tome selaku Asisten III Pemda Kabupaten Gorontalo, unsur Pemerintah Kecamatan Limboto, Lurah serta warga setempat.

“dalam rangkaian kegiatan ini, pertama melakukan olahraga bersama, kemudian penamanan pohon, dan terakhir, melaksanakan bersih-besih  disepanjang jalan disepanjang jalur menuju sirkuit Bongohulawa yang akan digelar ivent Kejuaraan Sulawesi Cup Race (Scr) selama tiga hari” ujar Kapolsek.

Iptu Suprapto juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kontribusi Polri dalam hal ini Polsek Limboto dalam mendukung setiap program pemerintah khususnya yang berkaitan dengan kepedulian lingkungan.

“melalui program-program pemerintah khususnya yang berkaitan dengan kepedulian lingkungan, kami dari Polsek Limboto mendukung sepenuhnya dengan ikut dalam kegiatan tersebut” jelas Iptu Suprapto.

Sedangkan Asisten III Pemda Kabupaten Gorontalo Bapak Haris Tome mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam gerakan ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. semoga apa yang kita lakukan hari ini membawa manfaat yang besar bagi lingkungan dan masyarakat di Kabupaten Gorontalo.” ucapnya. 

Admin Polres Gorontalo

You may have missed