21 September 2024

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Telaga Biru Gelar Bhakti Religi.

Polres Gorontalo – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, menggelar kegiatan Bhakti Religi disalah satu masjid di Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (07/05/2024), jam 07.20 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Telaga Biru Ipda Mohamad Husain Tumaloto SH bersama anggota tersebut, melakukan bersih-bersih disekitaran Masjid Al-Muwahidin, mulai dari bagian, pelataran dan bagian luar halaman masjid.

“kami dari Polsek Telaga Biru melakukan Program Bhakti Religi di salah satu masjid di Desa Tuladenggi. Dimana kami melakukan bersih-bersih mulai dari bagian dalam dengan membersihkan karpet masjid. Kemudian disekitaran pelataran, tempat Wudhu dan halaman luar masjid” tutur Kapolsek Telaga Biru.

Ipda Tumoloto melanjutkan bahwa melalui kegiatan ini, tentu untuk memberikan kenyamanan jemaah masjid yang akan melakukan ibadah.

“melalui kegiatan ini, tentu dengan harapan dapat memberikan kenyamanan para jemaah yang akan melakukan ibadah khususnya di Masjid Al-Muwahidin Tuladenggi” Tambahnya.

Pihak pengelola masjid pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Polsek Telaga Biru yang telah berkontribusi melalui kegiatan sosial di Masjid yang belokasi di jalur utama Trans Telaga Biru tersebut.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed