20 September 2024

Polsek Telaga Biru Salurkan Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran Rumah Di Pentadio Barat.

Polres Gorontalo –  Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, menyalurkan paket bantuan bahan makanan (sembako) kepada warga Korban musibah kebakaran rumah di Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (21/06/2024), jam 09.40 wita.

Adapun paket bantuan bahan makanan yang disalurkan di serahkan oleh Kanit Binmas Polsek Telaga Biru Aipda Donny Wungkana, SH bersama anggota, yang di terima langsung oleh warga korban musibah kebakaran rumah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Telaga Biru Ipda Mohamad Husin Tumoloto, SH meyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan empati serta tanggung jawab sosial, khususnya masyarakat yang terkena musibah.

“untuk Paket bantuan yang disalurkan, kami dari pihak Polsek Telaga Biru langsung menyerahkan kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran rumah.” ujar Ipda Tumoloto.

Kapolsek juga menerangkan bahwa Selain sebagai bentuk perhatian Polri kepada warga, bantuan dalam bentuk bahan makanan pokok ini untuk motivasi, semangat dan meringankan beban para korban musibah telebih dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“tentu dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Harapnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed