20 September 2024

Patroli Rutin Polsek Boliyohuto, Datangi Pasar Malam Di Wilayah Sidomulyo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo, menggelar Patroli rutin  dengan mendatangi pasar malam (Hoya-hoya) di Desa Sidomulyo Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (22/06/2024), jam 21.00 wita.

Aipda Agus Riyanto Radji yang memimpin patroli mengungkapkan bahwa  kegiatan ini dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbuan kepada masyarakat.

“dilokasi pasar malam, kami menyampaikan himbuan kepada masyarakat dengan bersama-sama menjaga situasi keamanan.” Ujar Aipda Radji.

Sedangkan kepada pihak pemilik wahana permainan hoya-hoya dilokasi pasar malam, petugas mengigatkan untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan baik dari wahana itu sendiri dan warga yang menggunakannya.

“kami juga mengingatkan kepada penyelenggara atau pemilik wahana disekitar lokasi pasar malam, untuk tetap memperhatikan keselamatan bersama, demi mencegah hal yang tidak diinginkan” jelasnya.

melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Boliyohuto.

“tentu melalui kegiatan ini, kami berharap kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Boliyohuto dapat terjamin dan warga pun merasa nyaman dengan adanya kehadiran petugas dilapangan” tukasnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed