20 September 2024

Kapolres Gorontalo Hadiri Open Trunament Bola Kaki Adhyaksa Cup U-18 2024 se-Provinsi Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menghadiri pembukaan Open Turnament Se – Provinsi Gorontalo Adhyaksa Cup Tahun 2024 U 18, Sabtu (22/06/2024), jam 15.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan GOR David Tonny Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Bapak Purwanto Jodoh Irianto, S.H., M.H, yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo Bapak Prof. DR. Ir. H. Nelson Pomalingo M.pd, unsur Forkopimda Kabupaten Gorontalo, para jajaran dilingkup Kejaksaan Tinggi dan Negeri Kabupaten Gorontalo, serta OPD Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung selama 12 hari tersebut yakni dari tanggal 23 Juni 2024 sampai dengan 04 Juli 2024, pihak Polres Gorontalo melakukan pengamanan baik bersifat terbuka dengan melibatkan personil yang berseragam, serta pengamanan tertutup oleh personil yang tidak berseragam.

“untuk Polres Gorontalo, kami melibatkan personil untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup selama berlangsungnya kegiatan dari tanggal 23 Juni 2024 sampai dengan 04 Juli 2024” ujar Kapolres Gorontalo saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh Official, pemain dan warga yang menyaksikan tournament tersebut, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi lancarnya kegiatan.

“demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini, kami juga mengajak kepada unsure-unsur terkait dalam tournament, serta masyarakat yang menyaksikan pertandingan, untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di lokasi berlangsungnya kegiatan” tutup Kapolres.

Sebagai informasi bahwa tournament tersebut diikuti oleh 16 Club se-provinsi Gorontalo, dimana pertandingan perdana yakni club Buliyohuto Fc Vs Dulamayo Fc.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed