21 September 2024

Polres dan Pemda Gorontalo Gelar Eksebisi Mini Soccer Piala Kapolres Gorontalo Cup 2024.

Polres Gorontalo – Kegiatan tournament mini soccer Kapolres Gorontalo Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, dibuka dengan pertandingan eksebisi antara Polres Gorontalo versus Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Senin (24/06/2024), jam 16.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bintang Mars Kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, Bupati Gorontalo Bapak Prof. DR. Ir. H. Nelson Pomalingo M.Pd. para Pejabat utama Polres, serta unsur pimpinan OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, Tim Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo dengan menggunakan kostum warna putih- hitam. Sedangkan Tim Pemda Kabupaten Gorontalo dipimpin oleh Bupati Gorontalo menggunakan seragam hijau-hitam.

Pertandingan yang berlangsung selama 2×20 menit itu, berakhir imbang dengan masing-masing tim mencetak 3 gol.

Saat ditemui usai pertandingan, Kapolres Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo yang telah berkontribusi dalam tournament melalui pertandingan persahabatan.

“pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama Pak Bupati bersama jajarannya yang sudah mendukung kegiatan ini, melalui pertandingan persahabatan sehingga dapat berjalan lancar” ucap AKBP Deddy.

Khusus kepada tim yang mengikuti tournament ini, Kapolres berharap dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

“kepada tim-tim yang mengikuti kegiatan ini, kami harap bisa menjunjung tinggi sportivitas, dan selamat bertanding” harapnya.

Adapun Tim yang mengikuti tournament ini sebanyak 12 tim yang merupakan gabungan fungsi dan Polsek, dengan dibagi dalam 4 group, dimana kegiatan berlangsung selama sebelas hari kedepan dari tanggal 24 Juni 2024 sampai dengan tanggal 05 Juli 2024.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed