21 September 2024

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024, Polsek Batudaa Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga.

Polres Gorontalo – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo menggelar kegiatan penyaluran paket bantuan sosial dalam bentuk bahan makanan pokok kepada warga, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Iptu Adyran P. Hinelo, SH., mendatangi beberapa warga yang berada di wilayah Kecamatan Batudaa dan Tabongo Kabupaten Gorontalo, sambil menyerahkan paket bantuan bahan makanan pokok.

“untuk paket bantuan yang kami salurkan, dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga yang membuthkan diwilayah Kecamatan Batudaa dan Tabongo Kabupaten Gorontalo” tutur Iptu Adryan.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri ditengah masyarakat.

“kegiatan ini pula sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Batudaa kepada masyarakat, melalui momentum Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.” jelasnya.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dalam bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga penerima.

dengan adanya paket bahan makanan pokok yang di salurkan, dapat mambantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari warga penerima.

“mudah-mudahan apa yang kami salurkan ini, sedikit dapat membantu meringankan beban warga penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” harap Iptu Adyran.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed