21 September 2024

550 paket Bansos disalurkan Polres Gorontalo Kepada Masyarakat Diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Polres Gorontalo – sebanyak 550 paket bantuan sosial disalurkan oleh Polres Gorontalo kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo, Selasa (25/06/2024).

Penyaluran tersebut dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia yang dibuka Langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres secara daring/via zoom meeting, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Adapun untuk Polres Gorontalo berlangsung di sekitar Menara Limboto yang dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Logistik Polres AKP Rais Panrita., Kabag SDM AKP Abdul Rahman, S., para Kasat, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Roza Ryan Hutagalung bersama pengurus, serta warga penerima bantuan.

Kompol Ryan mengungkapkan bahwa khusus Polres Gorontalo sebanyak 550 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“khusus Polres, sebanyak 200 paket disalurkan kepada masyarakat, panti asuhan serta panti jompo di Kecamatan Limboto. Sedangkan 350 paket disalurkan oleh Polsek jajaran kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing.” ujar Waka Polres.

Kegiatan ini juga merupakan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan publik melalui berbagai program sosial yang bermanfaat bagi warga.

“melalui moment Hari Bhayangkara, Polri terus melakukan program sosial, sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan terhadap masyarakat, khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” tambah Waka Polres.

Selain menyalurkan paket bantuan bahan makanan pokok, kegiatan lainnya yang dilakukan oleh Polres Gorontalo yaitu kegiatan bedah rumah di wilayah Tabongo, dan program bhakti religi di rumah-rumah ibadah diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed