20 September 2024

Tim Itwasum Polri, Laksanakan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Tiga Polres.

Polres Gorontalo – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri menggelar audit kinerja tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian di tiga Polres, Rabu (26/06/2024).

Tiga Polres yang dilakukan audit yakni Polres Gorontalo, Polres Pohuwato dan Polres Gorontalo utara yang berlokasi di ruang utama Mapolres Gorontalo.

Adapun sebagai ketua Tim yakni Kombes Pol. Eddy Hermanto, M.M., M.H., selanjutnya Kombes Pol. Andrie Rondonuwu, SIK, M.Si., sebagai sekretaris Tim., kemudian Kombes Pol. Gunawan Eko Susilo, SIK., serta Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, SIK.

Dalam pelaksanaannya, Tim melakukan pendalaman di seluruh satuan kerja dilingkup Polres yang mencakup aspek Bidang Opsnal, Bidang Anggaran Keuangan, Bidang Logistik dan bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

Saat dikonfirmasi, Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH yang menyambut langsung Tim diruang utama Mapolres menyampaikan ucapan selamat datang, dan tentu apa yang menjadi arahan atau petunjuk dari Tim Audit, akan ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang ada, demi peningkatan kinerja kedepannya.

“tentu apa yang menjadi masukan ataupun arahan dari Tim kepada para satker dan pengemban urusan administrasi terkait Aspek Pelaksanaan dan pengendalian, akan ditindak lanjuti, demi peningkatan kinerja kedepannya khususnya di Polres Gorontalo” tukas Waka Polres.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed