19 September 2024

Polres Gorontalo Gelar Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar penanaman pohon serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Puncak Penghijauan Nasional (PPN) Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, unsur Forkopimda Tingkat Kabupaten Gorontalo, Para Kabag, Kasat, personil, Bhayangkari Cabang Gorontalo yang dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Novi Deddy Herman yang didampingi Ibu Wakil Ketua Ny. Roza Ryan D. Hutagalung bersama pengurus.

Saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan, Waka Polres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga kelestarian Lingkungan serta siap menghadapi tantangan menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

“penanaman pohon yang dilakukan saat ini, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam upaya penghijauan untuk mencegah abrasi dan longsor. Dimana Pohon juga sangat penting bagi dalam membantu menanggulangi perubahan iklim serta memperbanyak oksigen.” Ujar Kompol Ryan.

Waka Polres berharap Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat khususnya di Kecamatan limboto untuk ikut andil turut melestarikan lingkungan guna mencegah dan meminimalisir bencana alam diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“mari lestarikan lingkungan dengan menanam pohon. Dengan demikian kita sudah melestarikan lingkungan demi meminimalisir berbagai bencana alam” tutup Waka Polres.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.