20 September 2024

Sidokkes Polres Gorontalo Gelar Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 2024.

Polres Gorontalo – Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Gorontalo, menggelar Bhakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ps. Kasi Dokkes Polres Gorontalo Aipda Andika bersama tenaga medis dari klinik Polres yaitu dr. Sitty Yosefus serta anggota.

Dalam kegitan ini, Dokkes Polres melakukan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Selain mendapatkan layanan gratis, warga yang melakukan pengobatan mendapatkan pembagian bahan makanan pokok (sembako) yang diserahkan oleh petugas di lokasi kegiatan.

“adapun jumlah warga yang melakukan pengobatan gratis pada layanan ini, yaitu sebanyak 53 orang, masing-masing Dewasa sebayak 44 orang., dan anak-anak 9 orang” ujar Aipda Andika saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

Aipda Andika juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Kepedulian Sosial Polri Kepada Masyarakat Khususnya dibidang kesehatan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

“tentu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dibidang kesehatan, dimana untuk meningkatkan kesehatan masyarakat” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.