20 September 2024

Patroli Sambang Warga Polsek Boliyohuto Pada Malam Hari, Jaga Kondusifitas Kamtibmas.

Polres Gorontalo – Dalam memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah-tengah Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo menggelar Kegiatan Patroli Sambang warga, Senin (01/07/2024) Jam 21.00 Wita.

Pada kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Bripka Roma Kadir mendatangi masyarakat yang sedang duduk di tepi jalan dan mendatangi remaja yang sedang nongkrong sambil duduk di atas sepada motor di tepi jalan diwilayah Desa Parungi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.

kepada warga/remaja yang berkumpul, petugas menghimbau untuk tidak sampai larut malam, dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah masing-masing.

“untuk warga yang berkumpul, kami datangi dan menyampaikan himbauan agar tidak sampai larut malam dan bila perlu segera membubarkan diri, demi keamanan bersama.” Ujar Bripka Roma Kadir

Selain itu, Petugas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta tidak melakukan hal yang dapat menganggu kenyamanan warga sekitar.

Terakhir, Bripka Roma menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang dilakukan berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Boliyohuto

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.