19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango, Hadiri Penamatan Anak Didik TK Desa Helumo Mootilango.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango Polres Gorontalo Bripka Fadly Daini menghadiri penamatan anak didik Taman Kanak-Kanak (TK) Nusa Indah Desa Helumo Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung di aula tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Helumo, orang tua / wali murid, serta para Guru dan undangan, dimana dalam kesempatan itu pula dirangkaikan dengan  penyerahan buku laporan perkembangan anak didik.

Kepada anak didik TK Nusa Indah Helumo, Bripka Fadly menyampaikan ucapan selamat serta memotivasi dengan tetap semangat dalam menuntut ilmu guna meraih apa yang dicita-citakan.

“melalui kesempatan ini, kami selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan selamat kepada adik-adik TK yang mengikuti penamatan, raihlah cita-cita dengan terus belajar” ujarnya.

Kepada orang tua/wali murid, Bripka Fadly juga menitipkan pesan untuk bersama-sama memperhatikan, pergaulan dan lingkungan bermain anak-anak, yang tidak menutup kemungkinan akan mempengaruhi pola pikir anak kearah yang negative.

“anak-anak adalah masa depan keluarga, bangsa dan Negara, olehnya itu mari bersama-sama kita selalu mengawasi atau mengontrol pergaulan dan lingkungan anak, sehingga tidak terjerumus kehal yang negative” harap Bripka Fadly.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.