19 September 2024

Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Gorontalo, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo, Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira, Anggota serta Bhayangkari Cabang Gorontalo.

adapun serah terima jabatan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Gorontalo Nomor : Kep/465/XII/2023 tanggal 25 Desember 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Gorontalo.

Dimana jabatan Kasat Intelkam Polres Gorontalo dari AKP Lufti Oktriyanda STK, SIK, dijabat oleh IPTU Roy Demo Pradita, STrK, SIK.

Kepada Pejabat Baru, dilakukan pengambilan sumpah jabatan sekaligus penandatanganan berita acara dan Fakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Gorontalo serta para peserta upacara.

Rangkaian kegiatan pun dilanjutkan jabatan tangan yang diawali oleh Kapolres Gorontalo bersama Ibu, kemudian diikuti oleh Perwira dan Anggota.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed