20 September 2024

Polsek Limboto Lakukan Patroli dan Pemantauan Lokasi Bencana Banjir di Tiga Kelurahan Diwilayah Limboto.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan patroli dan monitoring lokasi bencana banjir yang berada di tiga wilayah Kelurahan, Selasa (02/07/2024), jam 15.00 wita.

Dari pantauan dan monitoring petugas, Iptu Suprapto, SIP selaku Kapolsek Limboto menginformasikan bahwa diwilayah Kecamatan Limboto terdapat tiga Kelurahan masing-masing Kelurahan Tenilo, Kayubulan dan Kelurahan Bolihuangga yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Alopohu dan Air danau Limboto.

Di Kelurahan Tinelo sebanyak 15 Kepala Keluarga atau 45 jiwa rumahnya terendam banjir. Kemudian di wilayah Kayubulan sebanyak 125 Kepala Keluarga dengan jumlah 250 jiwa di 110 rumah yang terdampak bencana banjir.

Selanjutnya di Kelurahan Bolihuangga terdapat 8 Kepala Keluarga  dari 20 jiwa yang rumahnya ikut teredam banjir.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan pihak terkait, mengingat saat ini sebagian besar warga mengungsi dari rumahnya yang terdampak banjir.

“kami juga terus melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, serta menghimbau warga yang terdampak musibah banjir untuk tetap waspada.” Tambah Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.