20 September 2024

Dampak Curah Hujan Yang Tinggi, Tujuh Desa Wilayah Limboto Barat Terendam Banjir.

Polres Gorontalo – Akibat Curah hujan sangat tinggi sejak tiga hari terakhir, tujuh Desa Diwilayah Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo terendam Banjir pada Rabu (03/07/2024).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Limboto Barat Ipda Icuk Eka, dimana tujuh Desa tersebut yakni Desa Pone, Ombulo, Daenaa, Padengo, Huidu dan Desa Hay-Haya.

“untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami dari pihak Polsek langsung menyebar personil dititik-titik lokasi banjir serta membantu warga yang terdampak” tutur Ipda Icuk.

Selain itu, dibeberapa ruas jalan yang ikut terendam, pihaknya juga melakukan pengaturan kendaraan serta menghimbua para pengendara untuk mengurangi kecepatan kendaraan.

“diruas jalan yang terendam banjir, kami lakukan pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau para pengendara untuk mengurangi kecepatan kendaraannya” jelas Kapolsek.

Sampai saat ini, pihak Polsek Limboto Barat terus melakukan Patroli dan memantau kondisi banjir diwilayahnya, serta berkoordinasi dengan pihak terkait.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.