20 September 2024

Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Open Turnament Drag Bike Race, Diwilayah Tibawa.

Polres Gorontalo –  Kepolisian Resor Gorontalo menggelar pengamanan Open Turnament Drag Bike Race Thropy Bupati 2024, yang berlokasi di ruas Jalan GORR sekitar bundaran patung Habibie Desa Datahu Tibawa Kabupaten Gorontalo, Jum’at (05/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH selaku wakil penanggung jawab Pengamanan, dan selaku Koordinator pengamanan Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, S.I.K.

Dalam pengamanan tersebut, Polres Gorontalo melibatkan sekitar 100 personil gabungan Fungsi Polres dan tiga Polsek (Bongomeme, Tibawa, Pulubala) serta BKO dari unsur TNI Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo dan personil Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Den POM AD).

“untuk pengamanan, kami menempatkan atau memploting personil dipos-pos yang sudah ditentukan, seperti di pintu masuk dan keluar, lokasi Peddock, jalur lintasan, serta areal parkir kendaraan disekitar kegiatan” ujar Waka Polres saat dikonfirmasi dilokasi pengamanan.

Waka Polres juga berharap, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 05 sampai dengan 07 Juli 2024 tersebut, berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“untuk keamanan dan kelancaran, tentu peran semua pihak kami harapkan demi suksesnya kegiatan ini yang berlangsung selama tiga hari kedepan” tukas Kompol Ryan.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.