19 September 2024

Briptu Anjas, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Dampingi Warga Terdampak Banjir Mendapat Layanan Kesehatan Gratis dan Penyaluran Air Bersih.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Briptu Zulkifli Anjas Saputra, mendampingi warga Desa binaannya yang terdampak banjir yakni Desa Tilote dan Desa Tabumela Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, mendapat pelayanan kesehatan gratis dan penyaluran air bersih, Senin (08/07/2024), jam 09.00 wita.

Adapun pelayanan kesehatan gratis dilakukan oleh pihak Puskesmas Tilango. Dan penyaluran air bersih dilaksanakan oleh mobil Palang Merah Indonesia Kabupaten Gorontalo.

“khusus di Desa Tilote dan Tabumela yang terdampak banjir, pihak puskesmas Tilango melakukan pelayanan kesehatan gratis, serta dari mobil PMI Kabupaten Gorontalo menyalurkan air bersih yang memang saat ini dibutuhkan oleh warga” tutur Briptu Anjas.

Adanya Intensitas curah hujan tinggi yang terjadi beberapa hari yang mengguyur wilayah Kabupaten gorontalo dan sekitarnya khususnya di Desa Tilote dan Tabumela, mengakibatkan sebagian besar rumah warga dan akses jalan dikedua Desa terendam banjir.

Briptu Anjas juga menghimbau warga agar tetap waspada dan mengantisipasi apabila air tiba – tiba naik, dan bila perlu mengungsi ketempat yang aman.

“kami juga terus menghimbau warga agar tetap waspada apabila volume air naik, dan bila perlu mengungsi kelokasi yang aman” ujarnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.