19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Jadi Pemateri Dalam Kegiatan MPLS Siswa-Siswi SMA N I Limboto Barat.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Briptu Fadlan Henga, menjadi pemateri dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), terhadap Siswa-Sisiwi baru SMA N I Limboto Barat, Senin (08/07/2024), jam 09.30 wita.

Dalam kegiatan itu, Briptu Henga disambut langsung oleh Ibu Kepala Sekolah Ibu Hj. Fitriyani Kamali, S.Pd., M.Pd, bersama moderator Ibu Sri yulan Male serta pengurus Osis SMA N I Limboto Barat.

Dihadapan para Siswa-Siswi, Briptu Henga menyampaikan bahwa pentingnya disiplin dan komunikasi yang baik antar Siswa serta guru, melakukan hal positif dilingkungan sekolah, serta tidak terlibat dalam kegiatan negative yang dapat merugikan diri sendiri, nama baik sekolah bahkan keluarga.

Briptu Henga juga memotivasi para Siswa-Siswi untuk meraih cita-cita dengan rajin belajar, beribadah serta taat kepada Guru dan orang tua.

Dengan adanya kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan penyuluhan, pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap apa yang telah disampaikan tersebut, para siswa-siswi baru dapat lebih siap menghadapi proses belajar mengajar sekaligus cepat beradaptasi dengan teman dan lingkungan sekolah

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.