20 September 2024

Bripka Wilson, Bhabinkamtibmas Polsek Telga Biru, Sambangi Warga Desa Binaannya Yang Terdampak Banjir.

Polres Gorontalo – Bripka Wilson T, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo, menyambangi warga desa binaannya tepatnya di Desa Timuato Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, yang terdampak banjir, Senin (08/07/2024), jam 11.30 wita.

Dirinya menuturkan bahwa didesa binaannya, tepatnya di Dusun IV Bulili Desa Timuato, sebanyak 23 rumah yang dihuni oleh  11 Kepala Keluarga atau 24 jiwa terendam banjir, akibat meluapnya air danau limboto, sehingga merendam rumah warga yang berada di pinggiran danau.

“banjir tersebut disebabkan meluapnya air danau Limboto yang diakibatkan curah hujan tinggi yang terjadi dua hari berturut sehingga air di sungai naik dan merendam beberapa rumah warga yang ada di sekitar dusun 4 bulili yang berada dibantaran danau Limboto” tutur Bripka Wilson.

Dari musibah terasebut, Bripka Wilson menginformasikan tidak terdapat korban jiwa, dan sebagian rumah sampai dengan saat ini masih terendam air.

Dengan adanya curah hujan yang masih mengguyur wilayah Telaga Biru dan sekitarnya, serta ketinggian air terus naik, Bripka Wilson menghimbau warga agar tetap waspada dan bila perlu mengungsi kelokasi yang aman.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.