20 September 2024

Waka Polsek Batudaa Sampaikan Materi Dalam Kegiatan MPLS Siswa Baru SMK N I Batudaa.

Polres Gorontalo – Waka Polsek Batudaa Polres Gorontalo Iptu wawan Suryawan menjadi pemateri kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Siswa Baru di salah satu sekolah SMK N 1 BATUDAA tahun Pelajaran 2024/2025, Selasa (09/07/2024), jam 09.30 wita.

Adapun materi yang disampaikan oleh Waka polsek kepada para Siswa-Siswi baru yaitu tentang Wawasan Kebangsaan, Bela negara serta Tata Upacara dan Peraturan Baris Berbaris.

Iptu Wawan menyampaikan kepada Para Siswa-Siswi bahwa wawasan kebangsaan dan bela negara ini penting di lakukan sebagai bentuk cinta tanah air bangsa Indonesia.

Hal ini pula untuk mengantisipasi atau mewaspadai berbagai ancaman baik dari dalam maupun luar yang akan memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Republik Indonesia.

Waka Polsek juga mengingatkan kepada para Siswa-siswi agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas, narkoba, tawuran, balapan liar, yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik sekolah.

Demi untuk mencapai cita-cita, Waka Polsek memotivasi para siswa-siswi memiliki Disiplin, Komitmen dan Konsisten dalam berlajar, serta melakukan kegiatan-kegiatan positif baik dilingkup sekolah maupun luar sekolah.

“adik-adik sekalian harus disiplin, patuh kepada orang tua, kepada guru, memiliki komitment, konsisten dan disiplin dalam belajar demi meraih apa yang  dicita-citakan” ajak Iptu Wawan.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.