20 September 2024

Patroli Rutin Polsek Telaga Biru, Minimalisir Segala Bentuk Gangguan Keamanan di Tengah Masyarakat.

Polres Gorontalo – Guna meminimalisir gangguan keamanan khususnya pada malam hari, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin sambang warga/remaja di dua wilayah Desa Kecamatan Telaga Biru, Selasa (09/07/2024).

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Noldy Abas, mendatangi wilayah Desa Pentadio Timur dan mendapati remaja yang masih berkumpul atau nongkrong sudah larut malam di salah satu pondok atau gazebo sambil bermain carambol.

Sedangkan di wilayah Desa Pantungo petugas mendapati sekelompok warga yang sedang nongkorong di salah satu warung sambil main kartu atau gaple.

“kepada warga maupun remaja yang berkumpul/nongkrong, kami lakukan himbauan agar tidak terlibat dalam segala jenis penyakit masyarakat (miras, Perkelahian, dan perjudian) yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” Ujar Aipda Noldy.

Disamping itu, petugas juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga Biru.

“kami juga mengajak agar turut bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungan, dan melaporkan kepada aparat Keamanan dalam hal ini Polsek Telaga Biru, bilamana terjadi gangguan kamtibmas” ajaknya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.