20 September 2024

Patroli Rutin Polsek Tolangohula, Datangi Tempat Hiburan Malam.

Polres Gorontalo – Polsek Tolangohula melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mendatangi dibeberapa tempat hiburan malam wilayah hukum Polsek Tolangohula, Rabu dini hari (10/07/2024), jam 02.45 wita.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tolangohula IPDA Aristo S.Tr.K. Dengan sasaran tempat hiburan malam dalam rangka antisipasi tindak pidana seperti premanisme, narkoba, sajam/senpi, dan miras, serta prostitusi.

“diwilayah Tolangohula, beberapa tempat hiburan malam seperti lokasi karaoke dan cafe kami datangi, dimana ditempat itu, menemukan pengunjung sedang mengkonsumsi minuman beralkohol dan kami pun langsung mengamankan miras tesebut” ucap Ipda Aristo.

Selain itu, petugas juga mengecek kartu identitas diri dan pemeriksaan senjata tajam.

“kami juga melakukan pemeriksaan identitas diri para pengunjung café dan room karaoke. Dan yang tidak memiliki identitas, kami data serta dilakukan pembinaan di Mapolsek.” Jelasnya.

Kegiatan ini pun terus dilakukan dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan diwilayah hukum Polsek Tolangohula.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.