20 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto, Sambangi Para Mahasiswa Yang Menggelar Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Banjir dan Longsor.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto Polres Gorontalo Bripka Roma Kadir, menyambangi para mahasiswa yang menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir  dan Longsor di wilayah Provinsi Gorontalo.

Aksi yang digelar oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Boliyohuto tersebut, berlangsung di ruas jalan utama, Sabtu (13/07/2024), dan pada kesempatan itu, Bripka Roma membaur bersama-sama dengan para mahasiswa.

“bersama-sama dengan Mahasiswa yang sedang melakukan penggalangan dana untuk korban banjir dan Longsor diwilayah Provinsi Gorontalo, kami menyampaikan bahwa aksi tersebut sangat mulia, karena dana yang nantinya akan didapat, tentu akan meringankan beban warga yang terdampak musibah” ucap Bripka Roma.

Dikesempatan itu pula, Bripka Roma mengingatkan kepada para pelajar untuk tetap memperhatikan keselamatan diri saat melakukan aksi yang berada di ruas jalan utama.

“kami juga mengingatkan kepada adik-adik mahasiswa untuk tetap memperhatikan keselamatan diri pada saat melakukan penggalangan dana diruas jalan utama” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.