20 September 2024

Bentuk Kepedulian, Bhayangkari Cabang Gorontalo, Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir Di Dua Kelurahan Wilayah Limboto.

Polres Gorontalo – pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo, menyalurkan bantuan dalam bentuk bahan makanan siap saji kepada warga korban bencana banjir di dua Kelurahan wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (14/07/2024), jam 13.00 wita.

Sebanyak 400 paket makanan siap saji, diserahkan oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Roza Rian Hutagalung bersama pengurus, kepada warga korban banjir di  dua Posko Kelurahan Kayubulan dan Bolihuangga Kecamatan Limboto.

“melalui Bhayangkari Peduli, mudah-mudahan paket makanan siap saji yang kami salurkan ini, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup warga khususnya yang terdampak musibah banjir di wilayah Kecamatan Limboto” ucap Ny. Roza Ryan saat dikonfirmasi di lokasi.

Selain pengurus Bhayangkari Cabang Limboto, dalam penyaluran bantuan tersebut, turut diikuti oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Iptu Brata citra Sakti Purnomo, S.Tr.K., Kapolsek Limboto Iptu. Suprapto, S.I.P., Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Intelkam Polres Gorontalo Iptu. I Putu Gede Denny Krisnatha, S.Tr.K., serta anggota Polres dan Polsek Limboto.

Ditempat yang sama pula, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP selaku penanggung jawab wilayah hukum Polsek, menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan monitoring dan  Koordinasi antar instansi terkait untuk dapat mempercepat proses penanganan terhadap masyarakat yang mengalami bencana banjir diwilayah Kecamatan Limboto.

“kami sebagai penanggung jawab wilayah, tentu selalu memonitoring dan berkomunikasi dengan lintas sektor dalam mempercepat proses penanganan bencana banjir yang dialami oleh warga di sebagian Kelurahan wilayah Kecamatan Limboto” tambah Iptu Suprapto.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.