19 September 2024

Sat Binmas Polres Gorontalo Sambangi Warga Terdampak Banjir, dan Sampaikan Himbuan Kamtibmas.

Polres Gorontalo – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Gorontalo, menyambangi warga di beberapa titik yang terdampak musibah banjir, dan sampaikan himbuan kamtibmas, Kamis (18/07/2024), jam 09.20 wita.

Kegiatan yang dipimpin Kaur Bin Ops (KBO )Binmas Ipda  Burhan Isa bersama anggota, mendatangi wilayah Kelurahan Bolihuangga dan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Adapun himbuan yang disampaikan oleh petugas Kepada warga yaitu mengantisipasi adanya aksi pencurian pasca banjir. Sehingganya warga diminta untuk memastikan semua akses rumah terkunci, dan bila perlu menggunakan kunci ganda.

“kami datangi warga dan menyampaikan agar tetap waspada, memastikan barang berada ditempat yang aman, serta terkuci.” Ucap KBO Binmas Ipda Burhan.

Selain itu, warga diminta untuk selalu berkomunikasi dengan warga lainnya yang rumahnya berdekatan untuk saling waspada dan mengingatkan jika ada sesuatu yang mencurigakan dan melaporkan kepada aparat keamanan setempat dalam hal ini Polres dan Polsek Limboto.

Warga yang ditemui pun menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah diakukan oleh Binmas Polres Gorontalo dalam menjaga situasi keamanan.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.