19 September 2024

Polsek Telaga Biru Lakukan Problem Solving Terkait Dana BUMDes Desa Modelidu.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, melakukan pemecahan masalah (Problem Solving) terkait dana Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Modelidu Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (18/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung di ruang kantor Desa tersebut, dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Donny Wungkana, para Bhabnkamtibmas yaitu Bripka Yusuf Kalapati dan Brigadir Febri Amin, serta menghadirkan para pihak yaitu pengurus BUMDes dan Nasabah.

“terkait Dana BUMDes, kami melakukan mediasi persoalan antara para pengurus dan nasabah yang tidak lain warga Desa Modelidu itu sendiri, dimana sampai dengan saat ini para Nasabah belum mengembalikan dana yang sudah dipinjamkan oleh pihak BUMDes” ucap Kanit Binmas Aipda Donny.

Dari hasil pertemuan itu, Kanit Binmas menyampaikan bahwa para nasabah akan mengembalikan dana yang sudah digunakan tersebut.

“adapun dari hasil pertemuan yang dilakukan, dihadapan Kepala Desa dan pengurus BUMDes, para nasabah bersedia mengembalikan dana yang telah digunakan” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, petugas Polsek menghimbau kepada warga untuk saling menjaga dalam hal keamanan lingkungan, serta menginformasikan kepada aparat keamanan setempat bilamana terjadi gangguan kamtibmas, dan tidak diperkenakan melakukan tindakan sendiri.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.