19 September 2024

Polsek Limboto, Terus Lakukan Pemantauan Titik Lokasi Banjir Di Lima Kelurahan Wilayah Kecamatan Limboto.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo, terus melakukan pemantauan situasi bencana banjir di lima Kelurahan Wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (19/07/2024).

Pada pemantaun yang dilakukan, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP mengungkapkan bahwa sebagian besar air sudah surut dan warga pun mulai melakukan aktifitas membersihkan rumahnya masing-masing.

Namun dibeberapa lokasi yang berada di pinggiran Danau Limboto, masih tergenang oleh banjir.

“dari hasil pantauan yang kami lakukan, dibeberapa titik banjir di lima Kelurahan wilayah Kecamatan Limboto, sebagian sudah surut, dan warga mulai membersihkan rumahnya masing-masing” ucap Iptu Suprapto.

Dibeberapa Posko pengungsian, Kapolsek juga menginformasikan bahwa aktifitas penyaluran bantuan makanan siap saji kepada warga, terus dilakukan.

“sampai saat ini di masing – masing Posko, melakukan kegiatan memasak makanan siap saji dan menyediakan bahan lainnya yang disalurkan kepada warga korban banjir” tambahnya.

Demi mempercepat proses penanganan warga yang mengalami musibah banjir, pihak Polsek juga terus melakukan Koordinasi antar instansi terkait.

“kami juga terus berkomunikasi dengan instansi terkait, baik pemerintah dan elemen masyarakat lainnya, dalam proses penanganan kepada warga yang terdampak musibah banjir” tandas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.