19 September 2024

SABARPOL, Inovasi Satgas Preemtif Ops Patuh Otanaha 2024 Polres Gorontalo, Dalam Mengedukasi Pengendara.

Polres Gorontalo – “SArapan BAReng POLantas” (SABARPOL), merupakan salah satu inovasi Satuan Tugas (satgas) Preemtif Operasi Patuh Otanaha 2024 Polres Gorontalo, dengan mengajak warga atau pengendara untuk sarapan bareng, sambil menyampaikan himbauan terkait tertib berlalu lintas.

Adapun dalam kegiatan ini, tim yang dipimpin langsung oleh Iptu Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K selaku Kaset Ops Patuh, mendatangi para sopir angkot di terminal Transit Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Jum’at (19/07/2024).

Dikesempatan itu para sopir angkot bersama-sama menikmati sarapan bareng dalam bentuk nasi kotak yang telah disediakan oleh tim.

“kegiatan ini salah satu bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para pengendara, dimana sambil sarapan bareng, kami mengeduksi tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas” ucap Iptu Brata.

Dengan adanya edukasi tersebut, Iptu Brata berharap tingkat kesadaran warga khususnya para pengendara terkait tertib belalu lintas dapat meningkat.

“dengan meningkatnya kesadaran warga tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas, tentu hal ini pula akan sejalan dengan menurunnya angka kecelakaan khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.