19 September 2024

Kapolres Gorontalo Lakukan Monitoring dan Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir Di Wilayah Tilango.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, melakukan monitoring dan menyalurkan paket bantuan bahan makanan pokok kepada warga yang terdampak musibah banjir di wilayah Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Jum’at (19/07/2024), jam 15.30 wita.

Pada kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Roy Demo Pradita, S.Tr.K, S.I.K., dan Kapolsek Telaga Iptu Harry Satya Wira Dharma, S.Tr.K., mendatangi langsung warga yang berada di Desa Tabumela Kecamatan Tilango yang rumahnya masih terendam air luapan danau Limboto.

Adapun paket bahan makanan disalurkan kepada warga yakni beras, mie instan, gula pasir, teh, kopi, susu, dan bahan dasar lainnya yang dibutuhkan oleh warga.

“memasuki pekan kedua pasca banjir diwilayah Kabupaten Gorontalo, sebagian besar rumah warga yang berada dipesisir danau limboto, khususnya di Desa Tabumela Tilango, masih terendam banjir” ucap Kapolres.

Kapolres pun berharap apa yang disalurkan kepada warga, dapat meringankan beban, khususnya dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

“mudah-mudahan apa yang kami salurkan ini, dapat dimanfaatkan guna untuk memenuhi kebutuhan dasar para warga yang terdampak musibah banjir” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.