19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Salurkan Bantuan Paket Bahan Makanan Pokok Kepada Warga Terdampak Banjir di Tabumela Tilango.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo, Brigadir Iksan dan Briptu Zulkifli Anjas Saputra, menyalurkan paket bantuan bahan makanan pokok kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Desa Tabumela Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Sabtu (20/07/2024), jam 16.00 wita.

Adapun bahan makanan pokok yang disalurkan yakni beras, telur, mie instan dan bahan makanan lainnya yang menjadi kebutuhan dasar para warga yang hingga sampai saat ini rumahnya masih terendam air luapan danau Limboto.

“untuk paket bahan makanan pokok yang kami salurkan ini berasal dari Bapak Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP untuk diteruskan ke warga yang rumahnya terendam banjir diwilayah Desa Tabumela” Ucap Briptu Anjas salah satu anggota Bhabinkamtibmas yang berada dilokasi kegiatan.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas menyerahkannya di Posko bantuan penanggulangan banjir yang diterima oleh Unsur Pemerintah Desa setempat, dan ada pula yang diserahkan kerumah-rumah warga yang terendam banjir dengan menggunakan perahu.

“mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini, dapat membantu meringkan beban warga yang terdampak musibah banjir, terutama dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari” harap Briptu Anjas.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.