19 September 2024

Polsek Telaga Biru Laksanakan PAM Pawai Obor dan Festival Apangi, Dalam Rangka 10 Muharam 1446 H.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, melaksanakan pengawalan dan pengamanan pawai obor serta kegiatan Festival Apangi (kue Tradisional Gorontalo) dalam rangka memperingati hari asyura 10 Muharam 1446 H tahun 2024, Sabtu (20/07/2024). Jam 19.00 wita.

Adapun kegiatan diawali dengan pawai obor yang diikuti oleh para siswa-siswi Sekolah Dasar yang berada diwilayah Desa Pantungo dimana mengambil start di halaman Masjid Durrat Al Fairus Desa Pantungo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“untuk kegiatan pawai obor, kami dari Polsek melakukan pengawalan dan menempatkan personil disetiap persimpangan jalan yang dilalui oleh para peserta” ucap Kapolsek Telaga Biru Ipda Tumoloto, SH saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kapolsek mengemukakan bahwa untuk kegiatan Festival apangi (kue Tradisional Gorontalo) berlangsung di halaman Masjid, pihaknya melakukan pengamanan disekitar lokasi.

“kemudian untuk kegiatan Festival apangi yang berlokasi disekitar halaman masjid, yang dihadiri oleh unsure pemerintah daerah dan undangan lainnya, kami dari Pihak Polsek melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan” jelasnya.

Kapolsek pun menginformasikan bahwa rangkaian kegiatan yang berakhir jam 21.33 wita, berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“dari seluruh rangkaian kegiatan, seluruhnya berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berati.” Tandas Ipda Tumoloto.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.