19 September 2024

KRYD Polsek Limboto, Datangi Warga Yang Berkumpul dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan mendatangi  para remaja/warga yang berkumpul, Senin (22/07/2024), jam 21.00 wita.

Adapun lokasi yang didatangi yakni salah satu warung milik warga yang biasa di jadikan tempat nongkrong/berkumpul di wilayah Kelurahan Kayubulan dan Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Di wilayah Kelurhan Kayubulan petugas mendatangi remaja yang berkmpul dan menyampaikan himbuan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Sedangkan di Kelurahan Hunggaluwa petugas mendapati warga/remaja yang berkumpul di salah satu warung sambil bermain game online, dimana petugas menyampaikan himbauan agar tetap menjaga situasi kamtibmas.

“Kepada warga/remaja kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan sekitar” Ujar Aiptu Rahmat yang memimpin kegiatan.

Sedangkan warga/remaja yang berkumpul hingga larut malam, petugas mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Melalui kegiatan ini, pihak Polsek berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kecamatan Limboto khususnya pada malam hari.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Limboto” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.