20 September 2024

Dilokasi Jalur Utama Sekitar Menara Limboto, Tim Ops Patuh Otahana 2024 Polres Gorontalo Lakukan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas.

Polres Gorontalo – Ops patuh Otanaha 2024, Sat Lantas Polres Gorontalo  Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Kepada Masyarakat tepatnya di bawah menara limbot, Selasa (23/07/2024)

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gorontalo melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Sosialisasi ini dipimpin oleh Kasatgas Preemtif Ipda Abdul Rahim, SH bersama anggota dan menyampaikan himbauan kepada para pengendara yang melintas.

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan baik melalui baliho dan pengeras suara (mega phone) secara langsung kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang melintas.” Ucap Ipda Abdul Rahim

Selain itu, petugas juga memberikan pengarahan langsung tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama, serta tetap berhati-hati dan waspada pada saat mengemudikan kendaraan.

Ipda Rahim juga menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya pencegahan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas semakin meningkat dan hal Ini demi keselamatan kita bersama” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.