20 September 2024

Kanit Binmas Polsek Telaga Biru, Dampingi Jemaat Gereja Filadelfia Gorontalo, Bantuan Kepada Warga Terdampak Musibah Banjir Di Tiga Desa.

Polres Gorontalo – Kepal Unit Bimbingan Masyarakat (Kanit Binmas) Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo Aipda Donny Wungkana, SH, mendampingi Jemaat Gereja Filadelfia Gorontalo menylaurkan paket bantuan bahan makanan pokok kepada warga yang terdampak musibah banjir di wilayah Desa Lupoyo, Ulapato A, dan Desa Timuato Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/07/2024), jam 15.00 wita.

Adapun paket bahan makanan pokok dalam bentuk beras, minyak goreng, mie instant dan bahan pokok lainnya untuk memenuhi kebutuhan dasar warga sehari-hari.

Kapolsek Telaga Biru Ipda Moh. Husin Tumoloto, SH melalui Kanit Binmas Polsek Aipda Donny Wungkana, SH menyampaikan bahwa pihaknya bersama pemerintah Desa Setempat mendampingi pihak pengelola gereja menyalurkan bantuan kepada warga di tiga Desa.

“kami dari Pihak Polsek Telaga Biru bersama pemerintah Desa setempat, mendampingi pengelola Gereja Filadelfia Gorontalo menyalurkan paket bahan makanan pokok kepada warga yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Telaga Biru” ucap Kanit Binmas.

Kanit Binmas menjelaskan bahwa total paket yang disalurkan sebanyak 97 paket, yang diterima oleh warga yang terdampak musibah banjir.

“untuk total sebanyak 97 paket, masing-masing di Desa Lupoyo sebanyak 45 paket, Desa Ulapato A sebanyak 26 Paket, dan Desa Timuato sebanyak 26 paket yang diterima oleh warga yang hingga saat ini rumahnya terendam banjir luapan air danau Limboto” jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Aipda Donny bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari para jemaat dan pengurus Gereja Filadepfia Gorontalo kepada warga terdampak musibah bencana alam.

“kegiatan ini bagian dari kepedulian para Jemaat dan Pengurus Gereja Filadelfia terhadap warga yang terdampak musibah bencana alam khususnya di Kecamatan Telaga Biru, dengan harapan dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari” ujar Aipda Donny.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.