20 September 2024

KRYD Polres Gorontalo, Datangi Lokasi Hiburan Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Polres Gorontalo – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Personil Polres Gorontalo, mendatangi Lokasi hiburan malam untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (24/07/2024) pukul 21.30 wita.

Pada pelaksanaan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Gorontalo AKP Yunus Mi’radji, SH di dampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Burhan Isa bersama personel Gabungan fungsi Polres.

Adapun Lokasi hiburan malam yang didatangi yakni wilayah Kecamatan Limboto dan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Disalah satu lokasi hiburan malam diwilayah Hutuo Limboto, petugas mendapati masyarakat sedang mengkonsumsi minuman beralkohol, dan lansung mengamankan miras dan melakukan memeriksa kartu identitas diri (KTP).

“disalah satu lokasi hiburan malam diwilayah Kecamatan Limboto, kami melakukan penyitaan miras yang sedang dikonsumsi oleh warga, sekaligus melakukan pemeriksaan kartu identitas diri” ucap Kasat Samapta.

Sedangkan dilokasi bola sodok (billiyard), petugas menyampaikan himbauan agar tidak melakukan aktifitas perjudian, serta kegiatan lain yang dapat mengganggu kenyamanan jam istirahat malam warga.

“dilokasi bola sodok (billiyard) kami lakukan himbauan kepada para pemain untuk tidak melakukan aktifitas perjudian serta hal lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kasat berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Gorontalo.

“mudah-mudahan kegiatan yang kami gelar ini dapat menciptakan situasi keamanan ditengah masyarakat” harap AKP Yunus.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.