20 September 2024

KRYD Polres Gorontalo, Datangi Lokasi Kegiatan Masyarakat, Hingga Jalur GORR.

Polres Gorontalo – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Personil Polres Gorontalo, mendatangi beberapa lokasi kegiatan masyarakat hingga jalur Gorontalo Outer Ring Road (GORR), Sabtu (27/07/2024) pukul 22.30 wita.

Adapun lokasi keramaian yang didatangi oleh Tim patroli yakni sekitar menara dan Taman budaya Limboto. Lokasi kegiatan hiburan rakyat dalam rangka penutupan turnamen bola kaki adhyaksa Cup 2024 di lapangan Gelanggang Olahraga David-Tony.

Dan jalur GORR diwilayah Kecamatan Tibawa hingga Telaga, yang biasa menjadi lokasi nongkrong atau berkumpul warga khususnya dimalam hari.

“dibeberapa lokasi keramaian seperti di sekitar menara dan taman budaya Limboto, serta kegiatan penutupan turnamen di lapangan Olahraga David-Tony, kami lakukan himbuan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan disekitar lingkungan” ucap KBO Samapta Ipda Abdul Karim Eksan saat dikonfirmasi memimpin kegiatan.

Sedangkan di jalur GORR sepanjang wilayah Tibawa hingga Kecamatan Telaga, KBO mengingatkan kepada masyarakat yang berkumpul atau nongkrong, agar tidak melakukan aktifitas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain khususnya para pengguna jalan lain yang melintas di jalur tersebut.

Terakhir, KBO Samapta menginformasikan bahwa dalam kegiatan ini, rutin digelar oleh Polres dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan ini rutin kami gelar, dan semoga dapat menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kabupaten Gorontalo” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.