20 September 2024

Polres Gorontalo Gelar Pengamanan Hari Terakhir Kejurnas Road Race, di Sirkuit Bongohulawa Limboto.

Polres Gorontalo – Personel Sat Samapta dan personel dari berbagai  Satuan fungsi serta polsek jajaran Polres Gorontalo melaksanakan penutupan pengamanan balap motor dalam rangka kejuaraan nasional (regional D sulawesi ,maluku,dan papua putaran 3 Gorontalo) yang digelar di Sirkuit Sang Profesor Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (28/07/2024).

Kapolres Gorontalo  AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK yang memimpin kegiatan menegaskan bahwa pengamanan dilakukan secara intens untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Kami menerjunkan personel dalam jumlah yang cukup dan dilengkapi dengan peralatan keamanan yang memadai, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta memastikan keselamatan peserta dan penonton,” ucap AKP Akmal.

Lebih lanjut, Kabag Ops merinci bahwa Pengamanan dilakukan dibeberapa titik yakni mulai dari pemeriksaan di pintu masuk, patroli di sekitar sirkuit  serta pengaturan jalur kendaraan keluar masuk oleh personil lalu lintas untuk menjaga terjadi kepadatan dan menjaga ketertiban.

Diinformasikan oleh Kabag Ops bahwa pengamanan yang berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 26 juli sampai dengan 28 juli 2024 tersebut, berjalan dengan aman dan lancar.

“Secara keseluruhan kegiatan kejuaraan nasional balap motor regional D sulawesi Gorontalo putaran III yang beralangsung selama tiga hari, berjalan dengan aman dan kondusif seta tidak ditemukan hal menonjol mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan kegiatan.”ujar Kabag Ops

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.