20 September 2024

Kegiatan Jam Pimpinan, Kapolres Gorontalo Pimpin Apel Pagi Personil.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP memimpin kegiatan Apel pagi personil Polres Gorontalo, Senin (29/07/2024), jam 07.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mapolres, dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH,SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan seluruh personil dan ASN dilingkungan Polres Gorontalo.

Mengawali arahannya, dihadapan seluruh peserta apel, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran dalam seminggu ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“kita ketahui bersama bahwa dibeberapa minggu kemarin, kita dihadapkan dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari pengamanan, dan penanganan banjir dan longsor. Olehnya itu, melalui kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan  bahwa kedepan banyak agenda kegiatan yang perlu dilakukan yakni mulai dari rangkaian peringatan 17 Agustus, sampai pengamanan tahapan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kedepannya, beberapa agenda kegiatan yang perlu mendapat perhatian kita bersama, terutama pengamanan tahapan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 yang tidak lama lagi akan bergulir” jelasnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kondisi tubuh,serta meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluraga bahkan institusi Kepolsian.

“mari kita jaga kondisi kesehatan masing-masing, dengan melakukan kegiatan positif seperti olahgara, serta minimalisir segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri dan kita semua” ajaknya.

Adapun kegiatan apel jam pimpinan ini bertujuan untuk menyampaikan arahan dari pimpinan kepada personil terkait pelaksanaan tugas.  

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.