20 September 2024

Patroli KRYD Polsek Telaga Biru, Sambangi Warga Di Wilayah Tinelo Dan Pentadio Barat.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi warga yang berkumpul  diwilayah Desa Tinelo dan Desa Pentadio Barat, Selasa  (30/07/2024), Jam 22.00 Wita.

Kepada para warga yang berkumpul tepatnya di gajebo di wilayah Desa Tinelo, petugas yang dipimpin Bripka Yusuf Kalapati menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan diwaktu istirahat malam.

Sedangkan dari wilayah Desa Pentadio barat petugas juga mendatangi warga  yang masih berkumpul hingga larut malam di salah satu warung dan mengarahkan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kepada warga yang berkumpul, kami mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan yang berpotensi timbulnya gangguan keamanan”Ujar Bripka Yusuf.

Dengan melalui kegiatan ini, Bripka Yusuf berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya dimalam hari diwilayah kecamatan Telaga Biru  Kabupaten Gorontalo”  harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.