20 September 2024

Jaga Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Gorontalo, Polres Gorontalo Rutin Gelar KRYD.

Polres Gorontalo – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Gorontalo khususnya wilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo rutin Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (31/07/2024), jam 22.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin Iptu Isman Sarman selaku Perwira pengendali tersebut mendatangi lokasi keraiman seperti di sekitar menara limboto dan taman budaya Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, petugas juga mendatangi para remaja yang berkumpul sambil duduk di atas motor yang di duga akan melaksanakan balapan liar di jalur sekitar perkantoran Pemda.

Kepada para remaja, petugas menyampaikan peringatan serta himbauan agar tidak melakukan balapan liar karna dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, sekaligus mengarahkan agar segara membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“pada kegiatan ini, kami mendatangi lokasi keramaian warga yang berada di sekitar menara dan taman budaya limboto, serta para remaja yang berada disekitar perkantoran Pemda, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas serta kejahatan jalanan” ucap Iptu Isman.

Ditambahkan pula oleh Iptu Isman bahwa dalam pelaksanaan tugas dilapangan, dilakukan secara humanis kepada warga yang ditemui.

Secara umum kegiatan yang digelar, berjalan aman, lancar, dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.