20 September 2024

Sidokkes Polres Dampingi Tim Biddokkes Polda Gorontalo, Lakukan Fogging di Areal Mako dan Asrama Polres.

Polres Gorontalo – Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres, damping Tim dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Gorontalo, Lakukan Fogging di areal mako dan Asrama Mapolres Gorontalo, Jum’at (02/08/2024), jam 06.00 wita.

Fongging dilakukan disejumlah titik seperti, ruang kerja sekitar mako, kamar mandi, selokan, ruang tahanan, lokasi parkir kendaraan, asrama, serta tempat yang berpotensi berkembangnya jentik nyamuk yang menyebabkan demam berdarah.

Aipda Andika selaku Ps. Kasi Dokkes Polres Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu tindakan dalam meminimalisir berkembangnya jentik nyamuk Aedes aegypti yang membawa penyakit demam berdarah.

“sejumlah titik seperti ruangan-ruangan disekitar mako, asrama personil, areal parkir, ruang tahanan, serta tempat lain yang berpotensi berkembangnya jentik nyamuk Aedes aegypti, kami lakukan fogging.” Tutur Aipda Andika.

Melalui kegiatan ini pula, Aipda Andika berharap penyebaran penyakit demam berdarah dapat dicegah, khususnya di lingkungan mako dan asrama Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.