20 September 2024

Personil Polsek Jajaran Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil pemutakhiran (DP HP) di Tingkat Desa Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Polres Gorontalo – Personil Polsek Jajaran Polres Gorontalo menghadiri sekaligus melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran (DP HP) ditingkat Desa dalam rangka Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Tahun 2024, Kamis (01/08/2024), jam 09.00 wita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo, dimana kegiatan yang berlangsung dimasing-masing Desa diwilayah Kecamatan Telaga Biru tersebut, dihadiri oleh Personil Polsek.

Kapolsek Telaga Biru Ipda Moh. Husin Tumoloto, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa diwilayah Kecamatan Telaga Biru, pihaknya menghadiri dan melakukan pengamanan kegiatan rekapitulasi pemutahiran data pemilih dalam rangka Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

“dimasing-masing Desa wilayah Kecamatan Telaga Biru, telah digelar kegiatan Rekapitulasi data pemilih ditingkat Desa, dan hal ini kami tindak lanjuti dengan menghadiri dan melakukan pengamanan di lokasi kegiatan” ucap Ipda Tumoloto.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa, pihaknya juga mengajak seluruh pihak yang berada dilokasi kegiatan untuk tetap bersama-sama menjaga situasi keamanan serta mensukseskan setiap tahapan Pilkada serentak diwilayah Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

“demi kelancaran dan suksesnya setiap tahapan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo tahun 2024 khususnya di Kecamatan Telaga Biru, kami terus menghimbau kepada seluruh pihak agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas” tambahnya.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa kegiatan yang berlangsung tersebut seluruhnya berjalan aman dan lancar.

“secara keseluruhan kegiatan yang berlangsung dimasing-masing Desa tersebut, berjalan aman dan lancar” tutup Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.