20 September 2024

Polsek Telaga Biru Bersama Unsur TNI dari Koramil, Gelar Patroli Gabungan Sambangi Warga.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo bersama unsur TNI dari Koramil, menggelar kegiatan patroli Gabungan dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi warga yang berkumpul di tiga desa yang berada di Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (02/08/2024), Jam 22.00 Wita.

Tiga Desa yang disambangi oleh petugas yakni Desa Lupoyo, Pantungo dan Desa Pentadio Timur dengan mendatangi warga yang berkumpul baik di gajebo, warung-warung ataupun di pinggir jalan hingga larut malam.

Diwilayah Desa Lupoyo, petugas menyambangi para warga yang berkumpul di salah satu gajebo tepi jalan, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan waktu istirahat malam warga sekitar.

Sedangkan diwilayah Desa Pantungo dan Desa Pentadio Timur, petugas juga mendatangi warga  yang masih berkumpul hingga larut malam di salah satu warung sambil bermain kartu dan mengarahkan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“warga yang didatangi, kami sampaikan himbauan kamtibmas dan mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan yang berpotensi timbulnya gangguan keamanan”ucap Aipda Noldy yang memimpin kegiatan.

Dengan melalui kegiatan ini, Aipda Noldy berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya dimalam hari diwilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.